Sabtu, 06 November 2010

Peduli Palestina

Palestina We Can Help You !!!


MENGAPA KITA PEDULI PALESTINA ???


Karena kita manusia “ Setiap manusia memiliki hak inthren yang tidak dapat di ganggu gugat untuk hidup. Hak ini harus di lindungi oleh hukum “.


Hak paling mendasar itu di rampas di PALESTINA. Sejak ISRAEL berdiri sampai sekarang telah melakukan pembantaian massal yang bertujuan menghilangkan suatu kelompok masyarakat seperti kelompok etnik atau agama, pembantaian ini disebut dengan sebutan Genosida. Padahal sebelumnya orang-orang yahudi pernah mengalami kejamnya genosida di seluruh dunia. Mereka di bantai di mana-mana, kecuali di wilayah Islam yang memberi mereka perlindungan. Pembantaian ini terlaksana sejak adanya gerakan ziones, deklarasi negara ISRAEL sampai sekarang.


Beberapa Pembantaian :


  • Pembantaian Qabiyyah terletak 22 kilo di sebelah timur Al-quds. 14 Oktober 1953, sebanyak 600 tentara ISRAEL menyisir habis dan meratakan desa ini dengan tanah. Pasukan gila menembak ke segala arah, meledakan seluruh rumah dan membantai penduduknya tanpa ampun, selama 32 jam, Innalillahi.... !!!

  • Palestina Jantung Dunia,, Apa yang membuat gerakan zioneis ISRAEL menjadikan PALESTINA sebagai satu-satunya tempat yang pantas untuk berdirinya “ Eretz ISRAEL “ atau ISRAE Raya ?? Selain alasan ideologis karena PALESTINA adalah tanah di janjikan (“The Bleesed Land”) bagi orang-orang Yahudi yang lama berdiaspora (terpencar-pencar) keseluruh penjuru dunia, PALESTINA juga strategis jika di lihat dari segi geopolitik.


  • Pembantaian di Masjid Ibrahim di Hebron, ”.. dan belumlah mereka melengkapi ucapan tasbih kedua dalam sujud tilawah di Masjid Ibrahim di Hebron, dentuman suara granat dan serentetan bunyi peluru senjata otomatis terdengar nyaring di halaman Mesjid..serpihan-serpihan granat dan peluru menembus kepala, dengkul, dan pundak yang sedang shalat...” Dan banyak pembantaian lainnya. Psikolog mana yang tidak menyatakan bahwa tentara ISRAEL memang psikopat bersenjata berat ??

1. ISRAEL menebar teror dan kekuatan, lembaga umum di kota Gaza telah mencatat terjadinya eskalasi teror kekuasaan yang di lakukan zionis ISRAEL terhadap rakyat PALESTINA di seluruh wilayah PALESTINA sejak tahun 2000. Intifadha ke dua meletus sebagai respon atas pelecehan Ariel Sharon dan ISRAEL pada Masjid Al-Aqa. Setelah itu ISRAEL juga ngelakuin hobinya membunuh anak-anak tak bersenjata dengan peluru.


2. ISRAEL menangkap dan menghapus kebebasan untuk para pemuda PALESTINA, sebagaimana di rekam oleh Joe Sacco. Pernah di penjara di tahanan ISRAEL adalah sebuah aib. Wajar saja, soalnya ISRAEL biasa seenaknya menangkap orang, wanita hamil pun tetap di penjara dan tidak di perbolehkan mendapat perawatan. Sampai-sampai ada anak yang lahir di dalam penjara, Wail nama anak itu. Rakyat PALESTINA mengalami penyiksaan di luar batas kemanusiaan, ketika keluar dari penjara fisik mereka jarang yang utuh. Mereka biasanya menjadi cacat, bisu, tuli, atau penuh luka-luka yang mengerikan. ALLAH Maha Kuasa, meraka
kebanyakan malah menjadi orang-orang yang lebih hebat. Hal ini membuat ISRAEL
semakin pusing tujuh keliling.


3. Penggusuran dan deportasi habis-habisan, ISRAEL mendirikan negaranya dengan melakukan penggusuran yang paling menyedihkan sedunia. Hal ini diakui oleh David Ben Gurion salah seorang pendiri ISRAEL. “ Tidak ada tempat bagi non Yahudi...kami akan mengatakan kepada bangsa Arab, Ayo silahkan anda pergi, kalau mereka tidak mau pergi dan mengadakan perlawanan, kami akan memindahkan mereka dengan cara paksa...“


4. ISRAEL penghancuran sarana pendidikan, sejak tahun 2000 sebanyak 12 kampus dan sekolah telah di tutup penjajah Zionis ISRAEL lewat instuti militer, sebanyak 1125 sekolah dan lembaga pendidikan tinggi di bekukan aktivitasnya.


5. ISRAEL penghancuran ekonomi. ISAREL menghancurkan 12065 perternakan lebah, membunuh 13532 ekor kambing dan domba, 11962 ekor sapi dan binatang petani, 806290 ekor ayam daing dan 328729 ekor ayam telor. Bahkan untuk mendapatkan air bersih saja sangat sulit.


6. Warga PALESTINA sulit kemana-mana.


7. Terjadinya larangan beribadah.


Masih banyak alasan lainnya dan yang paling penting karena kita Muslim, apakah kita tega melihat saudara semuslim kita di perlakukan sedemikian keji oleh mereka ISRAEL... ??


WHO, 31 DESMBER 2008


Jenewa – InfoPalestina. Badan Kesehatan Dunia PBB mengingatkan bahwa kebutuhan medis di Gaza mengalami kekurangan yang tajam. Akibatnya jumlah korban luka-luka dan yang meninggal dunia meningkat. WHO meminta kepada pihak ISRAEL untuk memberikan jaminan pasokan bahan bakar dan kebutuhan pokok untuk menyelamatkan nyawa korban luka-luka. WHO menambahkan bahwa yang menjadi prioritas utama adalah mengatasi kekurangan kebutuhan medis dan obat-obatan. Dalam hal ini WHO sendiri sudah bekerja sama dengan sejumlah negara dan memberikan jaminan pengiriman kebutuhan medis untuk menyelamatkan korban luka-luka.


Ratusan Muslim PALESTINA Syahid dan Luka, Akibat Serangan Israel


Menjelang tahun baru islam, umat islam berduka. Rezim Zionis ISRAEL hari ini, Sabtu (27/12) melakukan serangan besar-besaran ke jalur Gaza. Rezim penjajah itu mengerahkan pesawat-pesawat tempur jenis F-16 dan helikopter-helikopter Apache-nya dan membantai warga Gaza yang sudah tidak berdaya setelah selama setahun lebih diblokade oleh ISRAEL. Akibat serangan itu, dalam waktu singkat 180 warga PALESTINA di Gaza gugur syahid dan 800 orang lainnya luka-luka. Dan jumlah yang syahid dan luka akan terus bertambah.


Cuplikan tayangan televisi memperlihatkan jenazah para korban yang terdiri dari anak-anak, laki-laki dan perempuan bergelimpangan di jalan-jalan Gaza. Radio Hamas melaporkan, diantara korban yang gugur adalah kepala polisi Gaza, Tawfiq Jabber. Pesawat-pesawat tempur dan helikopter ISRAEL sedikitnya melakukan serangan sebanyak 30 kali secara simultan dengan target sekitar 30 tempat di Gaza, yang di klaim ISRAEL sebagai basis Hamas. Selain serangan Udara, tank-tank ISRAEL juga mendekati wilayah jalur Gaza.


Tak peduli rakyat PALESTINA menjadi korban, otoritas Zionis ISRAEL menyatakan akan terus melakukan serangan Gaza. Juru bicara militer ISRAEL Ali Benayahu menyatakan bahwa serangan hari ini baru awal dari operasi militer ke Gaza, yang merupakan keputusan dari para menteri pertahanan dan keamanan ISRAEL.


TERIAKAN IBU-IBU GAZA


Sambil berupaya meringankan rasa sakit yang dialami sang bocah, mata bercucuran air mata dan berkata, “ Apa dosa dia, terbangun dengan kondisi seperti ini, tanpa ayah dan ibu. “ Kemudian dia menggetarkan kepalanya dan menyudahi, “ Hasbunallahu Wani’mal (cukuplah ALLAH sebaik-baiknya penolong kami).”

Dengan sangat berat ibu Anwar berkata, “Aku telah kehilangan anak yang paling besar dan paling kecil. Aku telah kehilangan penyejuk hatiku. Demi ALLAH, cahaya ini telah padam...... telah padam...... “


Sementara itu diatas kereta terbaring jasad Muhammad Abu Sya’ban, seorang anggota polisi PALESTINA. Di sampingnya jasad seorang bocah yang belum di kenali identitasnya. Wisam, saudara kandung Abu Sya’ban yang tidak bisa menahan air matanya, mengatakan “ ini adalah pembantaian yang mengerikan “.


Penderitaan memiliki banyak wajah. Meski yang mengikat diantara penderitaan itu adalah darah. Sepekan sebelumnya, Riim, istri Ali Abu Riyalah, mengenakan gaun pengantin putih. Dan hari ini, dia mengenakan baju hitan pekat di sisi pengantinnya. Dia mengatakan “ Saya tidak membayangkan dia meninggalkan saya begitu cepat. Sungguh dia pernah bercanda kepada ku, engkau akan mendengar kabar kesyahidanku suatu hari... namun secepat ini... ya ALLAH “.


LAKUKAN YANG KITA BISA
“ Wahai orang-orang yang beriman, sukakah engkau aku tunjukan suatu perniagaan yang akan menyelamatkan kamu dari adab yang pedih ?? Engkau beriman kepada ALLAH dan Rasul-Nya dan engkau berjihad di jalan ALLAH dengan harta dan jiwamu. Yang demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar